• Jelajahi

    Copyright © Swarasultra.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 1

    Iklan 2

    Korupsi

    Iklan 3

    Jumat Curhat Bersama Dir Intelkam Polda Sultra, Warga Abeli Adukan Dump Truk Muat Pasir Tanpa Ditutup Terpal

    Redaksi Swarasultra.com
    Jumat, 14 April 2023, 15.09 WITA Last Updated 2023-04-14T07:09:41Z

    Dir Intelkam Polda Sultra Pol Nanang Supriyatna, SH.MH yang didampingi PJU Polda Sultra saat Jumat curhat bersama warga kecamatan Abeli. (Foto dokumentasi Humas Polda Sultra)
    Swarasultra.com, Kendari - Warga di kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan sejumlah aspirasi dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Direktur Intelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Supriyatna, SH.MH yang didampingi PJU Polda Sultra,Jumat (14/04/2023).

    Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Abeli, Andi Wawo memohon bantuan kepada pihak kepolisian agar menertibkan kendaraan dump truk bak terbuka yang memuat pasir atau timbunan tanpa ditutupi terpal karena sangat mengganggu warga kecamatan Abeli. Selanjutnya Andi Wawo juga meminta kepada Dir Intelkam agar pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri, setiap Masjid diberikan pengamanan dari pihak kepolisian

    Menanggapi hal tersebut Dir Intelkam Polda Sultra menyampaikan bahwa pihaknya akan mengarahkan kepada Kapolsek Abeli  dan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, untuk berkoordinasi dengan perusahaan pemilik kendaraan agar masalah yang dihadapi warga bisa segera teratasi. Selain itu juga akan menyampaikan ke satuan lalu lintas Polda Sultra untuk membantu dalam penertiban kendaraan kendaraan tersebut.  

    Pertanyaan selanjutnya dari salah seorang warga atas nama Yus. Ia mengeluhkan tidak adanya drainase di jalan sehingga menyebabkan air selalu tergenang di badan jalan. Kemudian aspirasi dari ketua PHBI menyampaikan mohon bantuan dua unit AC untuk digunakan di Masjid Nurul IMAN Kecamatan Abeli agar warga dapat menjalankan ibadah sholat dengan nyaman.

    Menanggapi curhatan warga, Dir Intelkam menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya untuk berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, sehingga masalah atau keluhan warga dapat segera terselesaikan dan ditangani dengan baik. (Adm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini